About Us

About Us

Salam, dengan isan disini menyapa anda. Sedikit perkenalan; saya asli Makassar Sulawesi-selatan dan beristri orang Medan, jadi sesekali bolak balik antara kedua kota itu. Saya mulai mengenalkan MARGONDAWEB sebagai freelance jasa buat website sejak 2014 yang dimana jauh sebelumnya dengan nama WEB MURAH sejak 2011.

Filosofi nama margondaweb adalah terinspirasi dari sebuah nama jalan besar atau utama di kota Depok yang namanya jalan Margonda.

Sering saya berjumpa dengan klien yang hendak buat website di cafe-cafe nongkrong yang ada di sepanjang jalan margonda seperti di Starbuck DMall, Margo City, dan lainnya. Kala itu juga saya masih pendidikan s2 di kampus UI Depok. Kebanyakan client dari perusahaan atau UKM yang dari Jakarta selatan, Depok, Bekasi, dll.

Ide paling awalnya sejak 2010, kala itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan konsultan IT di Jakarta pusat, kemudian ada kawan yang meminta di buatkan website online…lalu pesanan berdatangan dari mulut ke mulut. Mulailah di onlinekan yang hingga saat ini melayani berbagai user baik personal, perusahaan, organisasi, sekolah, dll.

Selain mencari profit, sesekali saya juga melakukan program sosial berupa program melek IT untuk komunitas sosial seperti anak yatim di panti asuhan, pelatihan website untuk UKM, pelatihan website atau IT untuk anak-anak sekolah. Ada juga program pengembangan pelatihan website online untuk promosi pariwisata daerah bagi komunitas pedalaman.

Kalau ada yang mudah dan murah

Kenapa anda harus menyusahkan diri dengan yang mahal dan ribet, padahal sejatinya IT membantu urusan digital anda menjadi lebih mudah...