Driver laptop tentunya sangat penting untuk kita yang memiliki laptop. Tanpa adanya driver, komponen-komponen laptop tidak akan berjalan dengan baik. Seperti halnya VGA, Chipset, Wireless, Bluetooth, dan lain sebagainya. Terkadang kita dibuat bingung ketika CD dari driver laptop hilang.
Sebenarnya jika kita tahu merek dari laptop kita dan serinya, sangat mudah untuk mendapatkan drivernya. Setiap website asli dari merek laptop pasti menyediakan fasilitas download driver dari produknya. Ada beberapa kriteria yang harus kita isi, misalkan saja seri laptopnya kemudian sistem operasi apa yang kita gunakan.
Ada beberapa kriteria bagaimana kita disediakan driver sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Karena kita tidak dapat menggunakan driver windows XP misalnya untuk kemudian di install di windows 7. Dan begitu juga sebaliknya.
Berikut adalah alamat website download driver beberapa merek laptop yang dapat disediakan di blog ini. Kunjungi dan masukan seri laptop kemudian sistem operasi dan hal-hal yang lain yang diminta.
www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers (ACER)
http://toshiba-asia.com/id/support/drivers (TOSHIBA)
http://support.asus.com/download/options.aspx?SLanguage=en (ASUS)
http://www.axiooworld.com/ww/index.php?act=download&goto=download (AXIOO)
http://support.lenovo.com/en_US/downloads/default.page (LENOVO)
Alamat diatas adalah alamat resmi dari merek-merek yang saya sebutkan. Jika menemukan download driver dari suatu blog atau website lain, ada baiknya gunakan saja alamat web diatas karena lebih terpercaya. Sekian saja apa yang dapat disampaikan mengenai cara mudah downoad driver laptop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share to
Categories: Blogging

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *